Mesa85’s Blog

Ilmu pengetahuan pada masa muda akan membuat orang menjadi bijaksana pada hari tua

It’s My

Perjalanan menuju kedewasaan tidaklah mudah. Banyak kisah unik di masa kecil yang tak lekang dimakan waktu. Setelah remaja saya tidak menyangka bahwa diriku yang dulu merupakan anak yang pendiam dan terkesan acuh tak-acuh berubah drastis setelah aku mengeyam pendidikan di perguruan tinggi.

Siapa sangka, sejak masuk dalam dunia kampus tidak terlihat lagi Hans Kristian Mesa yang pendiam, pemalu dan cuek. Saya mengakui kalau dunia kampus telah merubah sikap, sosok, dan karakter saya 180 derajad. Banyak hal yang saya lewati semasa kuliah baik secara interen maupun eksteren. Jelas itu semua telah membatu saya untuk mengapai masa depan.

Hobi menulis baru saya gemari 3 tahun terakhir, semua diawali dengan masuknya saya dalam kepengursan salah satu organisasi kekeluargaan. Sebenarnya masih jauh dari kesempurnaan seorang jurnalistik, boleh di bilang saya masih anak ingusan. Tapi prinsip saya ialah jika ilmu yang saya miliki hanya sebatas pidato, maka sama saja pemaknaannya pun akan sebatas kognitif.

Ok….jelas ini senua baru permulaan bagi saya mengenyam dunia jurnalistik. Tapi karena hobi yang sudah berubah menjadi kebutuhan menuju proses pendewasaa,n saya pun jalani dengan penuh semangat, sukacita dan selalu lindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Iklan

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: